Senin, 03 September 2018

Story Of My Life

Holla teman - teman semua, selamat datang di blog saya. Sebelum nya perkenalkan nama saya Audy Rachmat Ramadhan. Teman teman saya biasa memanggil saya Audy atau Tayo. Saya lahir di ibukota negara ini, yaitu Jakarta pada tanggal 12 Desember 1999. Saya adalah seorang anak tunggal dari pasangan bapak Agus Setiatmo dan ibu Dyah Iswahyuni. Jadi saat ini umur saya masih di 18 tahun. Saya termasuk orang yang bisa dibilang suka sekali main atau istilah nya "nongkrong" dengan teman - teman saya. Karena apa, bisa dibilang walaupun image orang - orang saat ini nongkrong itu menghabiskan uang, berkumpul - kumpul tidak jelas tetapi menurut saya banyak sekali dampak positif dari nongkrong. Kita dapat bertemu dengan teman - teman yang baru dari nongkrong. Ketika kita ngobrol, kita dapat mendengar berbagai cerita pengalaman hidup dari teman - teman kita yang bisa saja kita ambil sebagai pelajaran untuk hidup kita kedepan nya. Dan saya juga seseorang yang suka sekali berbicara di depan orang. Maka dari itu ketika saya bersekolah di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan saya mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial. Karena saya sadar bahwa minat saya adalah di bidang sosial. Dan saya akui diri saya cukup lemah di bidang Matematika dan hitungan. Salah satu faktor nya adalah bisa jadi karena itu merupakan sebuah keturunan dari kedua orang tua saya dimana mereka semasa SMA nya mengambil jurusan yang sama seperti saya yaitu Ilmu Pengetahuan Sosial. Singkat cerita setelah saya lulus dari SMA, saya melakukan research tentang perguruan - perguruan tinggi di dekat rumah saya. Ada beberapa Universitas yang menurut saya bisa saya jadikan opsi. Setelah menyortir universitas - universitas yang akan saya pilih, saya kemudian kembali melakukan research tentang program studi yang akan saya ambil di universitas tersebut dengan mengacu kepada minat yang saya miliki di dalam diri saya. Saya menyadari bahwa minat dalam diri saya yaitu adalah Public Speaking . Sampai akhir nya saya melabuhkan diri saya untuk melanjutkan jenjang pendidikan saya ke Universitas Pembangunan Jaya atau biasa disebut UPJ. Dikampus UPJ saya mengambil program studi Ilmu Komunikasi. Karena seperti yang saya bilang di awal, bahwa memang minat dari dalam diri saya yaitu dalam bidang komunikasi. Dan saya berharap saya dapat lulus dengan tepat waktu disini. Atau bahkan semoga saya bisa lulus dalam kurun waktu yang lebih cepat. Saya rasa cukup sekian pengenalan diri dari saya. Terima kasih sudah teman - teman sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel pertama saya. Sampai bertemu di postingan berikut nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar